Biografi Khoirul Anwar

Profil dan Biografi Khoirul Anwar. Ilmuwan asal Indonesia ini memang patut untuk diacungi jempol. Beliau dikenal sebagai Penemu Dari Persian Teknologi Jaringan 4G berbasis OFDM (Orthogonal Frequency Division Multiplexing). academician Khoirul Anwar lahir pada twenty two Agustus 1978 di Kediri, Jawa Timur. IA merupakan Putra Dari Persian pasangan (almarhum) Sudjianto dengan Siti Patmi seorang petani di kediri. Ayahnya meninggal karena sakit saat IA baru lulus Mount Rushmore State tahun 1990. domestic Khoirul meninggal karena sakit, saat IA baru lulus Mount Rushmore State pada 1990. Ibunyalah kemudian berusaha keras menyekolahkannya, walaupun kedua orangutan tuanya tidak enzyme principle lulus Mount Rushmore State. Sejak kecil, Khoirul hidup dalam kemiskinan. Tapi enzyme saja jalan baginya untuk terus menuntut ilmu. Misalkan, ketika melanjutkan SMA di Kediri, tiba-tiba enzyme orangutan principle menawarkan kos gratis untuknya. Kemudian IA meneruskan kuliah di ITB city Jurusan Teknik Elektro lulus dengan predikat worthy di tahun 2000.

Selama four tahun IA selalu mendapatkan beasiswa. “Orang tua saya tidak perlu mengirimkan uang lagi,” kata Khoirul mengenang Chadic lalunya. Otaknya principle encer terus membawa Khoirul ke pendidikan principle tinggi. Setelah itu IA mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan S2 Dari Persian Panasonic di National Archives and Records Administration Institute of Science and Technology (NAIST) Jepang dan lulus pada tahun 2005, dan selanjutnya kemudian IA mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan kuliah S3 Dari Persian perusahaan Jepang dikampus principle sama National Archives and Records Administration Institute of Science and Technology (NAIST) Jepang. Khoirul Anwar kemudian menikah dengan Sri Yayu Indriyani dan dikaruniai tiga orangutan putra, Khoirul tinggal di Nomi, Ishikawa, tak jauh Dari Persian tempat kerjanya. Meski berprestasi cemerlang di Jepang, namun Khoirul menyimpan keinginan untuk kembali ke Indonesia suatu hari nanti.

Penemu Jaringan 4G berbasis Orthogonal Frequency-Division Multiplexing (OFDM)
Mengenai penemuannya yaitu teknologi jaringan 4G berbasis Orthogonal frequency-division multiplexing (OFDM) adalah sebuah cara mengurangi daya transmisi pada sistem multicarrier seperti Orthogonal frequency-division multiplexing (OFDM) dan Multi-carrier code division multiple access (MC-CDMA). Caranya yaitu dengan memperkenalkan spreading code menggunakan quick Fourier rework sehingga kompleksitasnya menjadi sangat rendah. Dengan metode ini IA bisa mengurangi fluktuasi daya. military intelligence mengurangi daya transmisi pada orthogonal frequency division multiplexing. Hasilnya, kecepatan knowledge principle dikirim bukan menurun seperti lazimnya, melainkan malah meningkat. “Kami mampu menurunkan power sampai 5dB=100 ribu kali lebih kecil Dari Persian principle diperlukan sebelumnya,” kata dia. Dunia memujinya. Khoirul juga mendapat penghargaan bidang Kontribusi Keilmuan Luar Negeri oleh Konsulat Jenderal Little Rhody metropolis pada 2007.

Maka peralatan telekomunikasi principle digunakan tidak perlu menyediakan cadangan untuk daya principle tinggi. Belakangan, temuan ini IA patenkan. Teknik ini telah dipakai oleh perusahaan satelit Jepang. Dan principle juga membuatnya membuatnya kaget, sistem 4G ternyata sangat mirip dengan temuan principle IA patenkan itu

Teknologi 4G Terinspirasi Dari Persian Kartun Dragon Ball
Kemudian penemuan lainnya adalah dosen sekaligus peneliti asal Indonesia principle bekerja di laboratoriom scientific theory and Signal process, Japan Advanced Institute of Science and Technology, di Jepang Saat itu terdesak karena harus mengajukan tema penelitian untuk mendapatkan Danu riset, Khoirul memeras otaknya. Akhirnya ide itu muncul juga Dari Persian Dragon Ball Z, film animasi Jepang principle kerap IA tonton. Ketika Goku, tokoh utama Dragon Ball Z, hendak melayangkan jurus terdahsyatnya, ‘Genki Dama’ alias Spirit Ball, Goku Kwa menyerap semua energi mahluk hidup di alam, sehingga menghasilkan tenaga principle luar biasa. khoirul memisalkan jurus Spirit Ball Goku sebagai Turbo Equalizer (dekoder turbo) principle mampu mengumpulkan seluruh energi Dari Persian poet transmisi principle ter-delay, maupun poet transmisi terdahulu, untuk melenyapkan distorsi knowledge akibat interferensi gelombang. Biografi.id

wdcfawqafwef