Percakapan antara bayi dengan Tuhan

Percakapan antara bayi dengan Tuhan



Satu pagi seseorang bayi siap untuk dilahirkan ke dunia. Dia ajukan pertanyaan pada Tuhan,
Bayi : " Beberapa malaikat disini menyampaikan bahwa besok Engkau bakal mengirimku ke dunia, namun bagaimana caranya saya hidup disana? saya demikian kecil & lemah. "
Tuhan : " Saya telah pilih 1 malaikat untukmu. Ia bakal melindungi serta mengasihimu. "
Bayi : " Namun disini didalam surga apa yang pernah kulakukan hanya bernyanyi serta tertawa. Ini telah cukup untuk saya. "
Tuhan : " Malaikatmu bakal bernyanyi serta tersenyum untukmu sehari-hari serta anda bakal rasakan kehangantan cintanya serta jadi lebih berbahagia. "
Bayi : " Serta bagaimanakah saya dapat tahu waktu beberapa orang bicara kepadaku bila saya tak tahu bhs mereka? "
Tuhan : " Malaikatmu bakal bicara kepadamu dengan bhs paling indah yang pernah engkau dengar serta dengan penuh kesabaran serta perhatian dia bakal mengajarkanmu bagaimana caranya bicara. "
Bayi : " Apa yang bakal saya kerjakan waktu saya mau bicara kepadamu? "
Tuhan : " Malaikatmu bakal mengajarkanmu bagaimana caranya berdoa. "
Bayi : " Saya dengar bahwa di bumi beberapa orang yang jahat, siapakah kelak yang bakal membuat perlindungan saya? "
Tuhan : " Malaikatmu bakal melindungimu meskipun hal semacam itu bakal meneror jiwanya. "
Bayi : " Namun saya juga bakal sedih lantaran tak melihatMu lagi. "
Tuhan : " Malaikatmu bakal menceritakan padamu tentang-Ku serta bakal mengajarkan bagaimanakah supaya anda dapat kembali kepada-Ku, meskipun sebenarnya Saya bakal senantiasa ada di sisimu. "
Waktu itu surga demikian tenangnya hingga nada dari Bumi bisa terdengar serta sang bayi juga ajukan pertanyaan perlahan-lahan,
" Tuhan, bila saya mesti pergi saat ini, bisakah Engkau memberitahuku nama malaikat itu? "
Jawab Tuhan,
..... " Anda bakal memanggil malaikatmu, Ibu. "


NB : Untuk seluruhnya ibu serta calon ibu di semua dunia...

wdcfawqafwef